Air Putih bikin melek | Pengembangan Diri, Kesehatan

       Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi tidur lagi, Banguuuun, tiduuuur, banguuun, tidur lageeee!!! hahahaha...begitulah nyanyian yang dibawakan oleh Almarhum Mbah Surip. Lagu tersebut memiliki makna yang begitu penting bagi Penthing! diantaranya adalah kebiasaan bangun kita yang mungkin perlu diperbaiki. Terkadang kita memiliki rencana untuk bangun pagi-pagi dan ingin belajar pagi,ingin mencuci di pagi hari, dan kegiatan yang lainnya. Namun, saat kita dibangunkan oleh alarm, seringkali kita masih merasa ngantuk dan akhirnya tidur lagi..., sehingga rencana kita jadi berantakan tak karuan.


 
Kali ini, Residivis Penthing pengin berbagi pengalaman yang didapatkan saat residivis Penthing masih berada di bangku SMP.
Jadi begini ceritanya:
      Dulu waktu Residivis Penthing! masih SMP, Residivis penthing! mendapat materi dari wakil kepala sekolah yang menjadi guru BK (Bimbingan Konseling).

     Waktu itu, beliau bercerita bahwa dirinya setiap pagi selalu meminum air putih. menurut penjelasannya air putih dapat membuat awet muda dan tuguh menjadi begitu fit.
Setelah Residivis Penthing! mencobanya, ternyata efeknya begitu dahsyat. Sewaktu bangun dari tempat tidur, Residivis Penthing langsung mengambil air putih dan meminumnya
dan hasilnya begitu menakjubkan. Mata Residivis Penthing! menjadi melek dan tak merasa mengantuk lagi. Untuk efek-efek lain, akan terasa dalam jangka panjang.
Jadi, sekarang silahkan temen-temen Penthing!L coba untuk meminum segelas air putih segera setelah bangun tidur dan rasakan manfaatnya. Selamat mencobaaaa!!!!![*3*]

5 komentar:

  1. setahu saya, air putih juga bisa buat terapi penyembuhan sob, berbagai penyakit bisa diobati dengan meminum 1,5 liter air putih sehabis bangun tidur..

    BalasHapus
  2. wah, bagus juga tambahannya, go blogg!ng
    hehe...
    res pen

    BalasHapus
  3. wah, bagus juga tambahannya, go blogg!ng
    hehe...
    res pen

    BalasHapus
  4. hah, ga mual tuh minum air putih bangun tidur???
    tapi kalo efeknya bagus gw coba dah! haha

    BalasHapus
  5. @lixzz : coba aja, kalo mual....ati-ati lhooo jangan jangan......tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit.....

    BalasHapus

Silahkan Kommen