Fasilitas terbaru Blogger(Read More)|Blog tips, Blogtutorial, blogtriks



        Blogging merupakan hal yang menyenangkan. Dengan blogging kita dapat berbagi pengalaman dan sharing ilmu. Banyak situs terkenal di dunia maya, salah satunya adalah blogger.com. Penthing.blogspot.com jjuga menggunakan blogger untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Blogging membutuhkan banyak pengaturan dan management untuk menghasilkan sebuah posting yang bermanfaat bagi para pembaca. Banyak pembaharuan dan modifikasi fitur yang diberlakukan pada dashboard blogger. Diantaranya adalah pengaturan pad form postingan.


      


  Terdapat pengaturan terbaru pada form postingan pada blogger. Pada opsi pengaturan atau Setting terdapat pilihan Editor lama, Editor yang diperbarui dan WYSYWIG. Ternyata jika kita memilih Editor yang diperbarui, kita akan melihat toolbar yang sudah diperbaharui dan tombol-tombol yang baru, diantaranya adalah untuk membuat read more... Editor lama mengharuskan kita untuk mengedit kode html template untuk membuat read more. pada editor baru kita kita cukup menekan tombol insert jump break untuk membuat read more dan tidak perlu susah-susah untuk mengedit html template yang rumit dan belum tentu sesuai dengan template yang kita gunakan.
        Nah, kali ini kita tak perlu susah-susah untuk blogging. Dengan sebuah tombol kecil pada toolbaryang disediakan kita dapat begitu mudah mengedit posting blog kita. Hal kecil menjadi begitu penting, itulah hal yang dibahas penthing.blogspot.com yang sesuai dengan UU Penthingaria.

2 komentar:

  1. boleh dicoba tuh sobat, dan kata2 penutupnya itu loh lucu..
    UU Penthingaria
    he..he..he..

    BalasHapus
  2. @orangkampung :thx bwt kunjungannya. kapan2 tukeran link nyox!

    BalasHapus

Silahkan Kommen