Belakangan ini, banyak sekali kejadian yang membuat Res-Pen sangat pengin share ma temen-temen Penthing!L, salah satunya adalah Penculikan + pembunuhan + Diambil Organ dalamnya.
 







     Bulan-bulan ini adalah bulan yang lumayan mencekam untuk warga kebumen (tempat res-pen berdomisili) banyak terjadi kasus penculikan biadab yang dilakukan oleh orang-orang yang bertanggung jawab. Mereka menculik anak-anak kecil dan beberapa orang dewasa untuk diambil organnya.Sungguh biadab, mereka selalu menggunakan mobil mewah untuk melancarkan aksinya, mengiming-imingi sesuatu kemudian diculik dan dibunuh. Yang paling membuat hati kesal adalah organ-organ korban selalu diambil, seperti jantung, ginjal, mata,  terus ada yang ngasih duit 5jt dim mulut korban yang dah mati dan tanpa organ dalam yang terjadi di Hutan Jati di Purwokerto. Polisi terus mencoba untuk melacak komplotan ini yang juga ada di kota lain seperti kota Pemalang.
    Res-pen menduga kalo motif dari kejadian ini adalah motif uang, kemungkinan ada penadah organ-organ tersebut untuk didonorkan dengan harga yang sangat mahal. Namun, banyak juga orang yang berpendapat bahwa hal tersebut berhubungan dengan tumbal-tumbalan.
    Temen-temen penthing!L, Maaf untuk kali ini Res-Pen sedikit melenceng dari Wodhas penthing! dan UU Penthingaria karena Res-Pen rasa kejadian ini sungguh biadab dan perlu diwaspadai temen-temen, bisa aja kejadian ini merambah  daerah temen-temen sendiri[^3^]

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kommen