Menghafal Nomor HaPe itu Penthing! | HaPe

             Pernahkah temen-temen Penthing!L kehilangan HaPe kesayangan temen-temen? Pastinya akan amat sangat sedih. Selain HaPenya yang paling disayangi hilang tentu saja sim Card plus kontaknya juga pada hilang. Apalagi kalo kita lagi merantau buat kuliah ato kerja baik di ibukota maupun di bapak kota.


             Terkadang kita mengabaikan untuk menghafalkan nomor HaPe yang temen-temen Penthing!L anggap Penthing! Akibatnya kalo HaPe temen-temen ilang, temen-temen bisa miskomunikasi ke semua orang yang temen-temen kenal, apalagi kalo banyak relasi bisnis, lebih-lebih kalo pacar/ kekasih/ isteri/ selir/ suami berjarak jauh dari temen-temen, Akan amat sangat bingung sekali banget bukan?

            Oleh kerana itu, Penthing mengajak temen-temen Penthing!L untuk hafalin nomor-nomor HaPe yang temen-temen anggep penthing! kalo terlalu banyak orang-orang penthing, catet aja di buku telepon, tapi tetep aja rentan ilang, baiknya memang harus dihafal. Namun, kalo temen-temen emang ga sempet. Temen-temen Penthing!L pastinya dah tau kan yang namanya e-mail, ato facebook ato twitter. Temen-temen bisa nyimpen nomor-nomor penthing itu di akun-akun yang temen-temen punya. Soal ngapalin memang minimal kita harus menghafal minimal nomor kita sendiri dan kerabat kita, kita bisa membuat jembatan kelinci buat ngapalin nomor2 tersebut. Misalnya 085291520637 ambil nomor2 yang sama menjadi 0852- 9152-0637 pasti lebih guampang! ato pake cara lain sesuai kreatifitas temen-temen sendiri.

            Jadi, dalam kasus yang satu ini, manakah yang lebih Penthing antara HaPe dan Kontak yang ada di Sim Card temen-temen Penthing!L anggep penthing! SimCard yang mengandung jutaan jiwa dan informasi tidak kalah penthing! dibandingkan HaPe yang seharga Jutaan rupiah. Relasi-relasi yang ada di SimCard juga bisa mengandung jutaan rupiah dan bahkan lebih dari harga HaPe itu sendiri. Ternyata hukum Penthingaria berlaku juga untuk kasus yang satu ini.

            Memang kita harus bisa menghadapi hal tersebut dengan berlapang dada. kali ini Residivis Penthing! punya sebuah idhe konyol untuk para pemilik HaPe sekaligus Pencurinya kasih notification di HaPe temen-temen yang berbunyi : ' Silahkan curi HaPe saya tapi tinggalin SimCardnya' . Hehehe |* 3 *|

1 komentar:

Silahkan Kommen