Tertawa dulu baru stress | Pengembangan Diri

      Dalam hidup ini kita selalu dirundung berbagai masalah. Manusia tanpa masalah adalah manusia yang telah mati suri atau sudah mati total. Masalah-masalah tersebut seringkali membuat kita harus memutar otak untuk diselesaikan.




        It's oke kalo masalah itu adalah masalah yang ringan dan sedikit, tapi ketika kita menghadapi masalah yang besar sekaligus banyak, sudah barang pasti dan sudah barang tentu pasti temen-temen Penthing!L dan residivis Penthing! juga akan merasa stress bin frustasi dan akan teus kita pikirkansampai esok hari-esoknya lagi sampai masalah kita selesai. Hari-hari begitu sial dengan masalah-masalah kita sejak membuka mata hingga tertidur lagi. nah, kali ini residivis Penthing! pingin mengajak temen-temen
Penthing!L untuk menyimak sedikit pemikiran dari residivis Penthing! untuk menghadapi hal ini.
    Hidup tak selamanya sedih dan tak selamanya bahagia. Dalam kasus yang satu ini residivis Penthing! mengajak temen-temen buat ngelupain the sedih one dan fokus ke yang Bahagia.
Smile atau tersenyum adalah satu-satunya solusi untuk kesialan itu. Dengan tersenyum apalagi tertawa kita bisa melupakan masalah2 kita yang tadinya terus memikirkan problem yang menimpa kita menjadi memikirkan ide kreatif untuk menyelesaikan masalah kita dan terus berpikir positif.
    Jadi, disini residivis penthing! dengan menggunakan hukum Penthingaria telah menjelaskan bahwa bukan memikirkan masalahnya yang penting melainkan memikirkan solusi yang kreatif, cerdas dan anti stress lah yang penting!
Sebelum Stress sebaiknya temen-temen tersenyum dan tertawa terbahak-bahak terlebih dahulu baru silahkan untuk ber stress2 ria. Semoga bermanfaat [^3^]


7 komentar:

  1. gambarnya lucu, gimana gak stress kalo tumpukkan arsip banyak yang masih pending gitu ?
    ha..ha..ha..

    BalasHapus
  2. Yaah, makanya ketawa dulu liat tuh anak kecil baruu mau stress silahkan ajaaa

    BalasHapus
  3. yup...don't be sad...

    selalu ada jalan keliar utk setiap masalah


    sy sdh follow anda

    BalasHapus
  4. ketawa dulu sob ntar otot2 yang tegang jadi kendur, jadi beban sedikit berkurang

    BalasHapus
  5. @gede sg: thx kunjungannya
    @sky: ya emang kita harus prcaya kalo ada masalah pasti ada solusi
    @atokz: iya kendurin dulu jg tegang mulu itunya...ototnya maksudnya

    BalasHapus
  6. tertawalah sebelum anda ditertawakan..
    hahahaa

    follow balik han, xoxo

    BalasHapus

Silahkan Kommen